Pemain SMAN 6 Pekanbaru (putih) mencoba melepaskan diri dari hadangan pemain SMA Handayani Pekanbaru (merah) pada Honda DBL Riau Series 2017 di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Rabu (4/10/2017).(Foto: Defizal/Riau Post)

loop3x3.loop.co.id | 5 Oct 2017

SMA Handayani Tantang Smansa Pekanbaru B di Semifinal

TIM 3x3 putra SMA Handayani Pekanbaru dipastikan menjadi penantang SMA Negeri 1 Pekanbaru B di laga semifinal Loop 3x3 Competition Honda DBL Riau Series 2017. Pasalnya SMA Handayani mampu mengungguli tim SMA Negeri 6 Pekanbaru dengan skor 5-2 di laga perempatfinal yang digelar di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman Pekanbaru, Rabu (4/10) sore.

SMA Handayani yang diperkuat Altundri Wahyu, Muhammad Fadel, Teddy Septyadi dan Muhammad Rofi sangat mendominasi dalam laga kemarin. Hal ini pula yang membuat tim 3x3 SMA Negeri 6 Pekanbaru yang diperkuat Rommy Rismayana, Raja Mohd Irza, Agung Safrinoya dan Andre Mohammed hanya bisa mengoleksi 2 poin dari 5 poin yang didapat tim lawan.

Meskipun unggul, SMA Handayani tidak mau terlena. Apalagi di laga berikutnya mereka harus berhadapan dengan salah satu tim kuat SMAN 1 Pekanbaru B. Sehingga kekurangan yang terjadi akan mereka evaluasi.

"Kami berhasil mengungguli tim lawan dan mendapat tiket semifinal. Namun laga berikutnya tidak akan mudah, untuk itu kami harus fokus dan bekerja lebih keras lagi. Agar di laga berikutnya kami kembali unggul dan memastikan tiket laga final," ujar salah seorang pemain SMA Handayani, Altundri Wahyu usai laga.

Sebelumnya SMAN 1 Pekanbaru B sudah telebih dahulu memastikan tiket semfinal dengan mengalahkan SMAN 2 Pekanbaru B di laga yang digelar Selasa (3/10). Namun tim yang dipimpin kapten Muhammad Zhafran tersebut hanya mampu unggul 1 poin dengan skor akhir 2-1.(luk)

Share this:

Latest Posts